Selasa, 10 November 2015

Vendor Catering : Daffa Catering

Orang-orang biasanya nyari gedung dulu baru nyari catering, tapi beda sama kasus gue yang malah dapet catering duluan dibanding gedung. Haha. Gegara nyokap yang gemes karena udah berbulan-bulan sejak keluarga Dani dateng kerumah di awal Mei tapi belum juga ada progress apapun sampe bulan September. Akhirnya nyokaplah yang turun tangan nyari2 gedung. Saat nyari gedung inilah nyokap menemukan catering yang nawarin harga paket yang pas. Catering yang akan gue pakai nanti adalah Daffa Catering.

Gue ambil paket untuk 800 pax dengan harga sekitar 90jt-an (lupa angka pastinya, hehe). Paket yang ditawarin udah termasuk lengkap, yaitu :
1. Gedung, Pelaminan dan Dekor (untuk acara siang);
2. Kartu undangan 400 pcs @ Rp4000,- hard cover;
3. Buffet utama 600 porsi (7 menu + komplimen);
4. Gubukan (8 gubuk);
5. Rias dan Busana Pengantin (termasuk among tamu) untuk Akad dan Resepsi di hari yang sama;
6. MC;
7. Cucuk Lampah/ Lengser/Tarian;
8. Hiburan (Organ, penyanyi, sound system);
9. Dokumentasi (Foto-Video);
10. Pelengkap (buku tamu, tempat angpau & souvenir dipinjamkan).

Jujur tadinya gue ga yakin pake catering ini. Gue dan Dani awalnya udah ngincer Alfabet catering tapi karena pertimbangan biaya, dll dan yang pasti karena titah baginda ratu (nyokap gue) akhirnya gue pake si Daffa Catering ini. Selama ini kita dibantuin sama Mbak Sumi dari Daffa Catering yang alhamdulillahnya orangnya enak diajak kerjasama walau nyokap termasuk rewel yang sering gangguin nanya ini itu.

Gue konsul sama Mbak Sumi soal tema pernikahan gue yang nantinya akan pake tema jawa pas akad dan Nasional pas resepsi. Warna yang akan gue pilih adalah hitam putih. Nyokap tadinya ga setuju karena takut 'mati' kalo pake itu tapi Mbak Sumi kasih liat dekor yang pake warna hitam putih juga dan malah jadi terlihat bersih dan elegan. Yang belum deal adalah bentuk pelaminan yang mau dipakai seperti apa. Kalo gue sih karena resepsinya itu Nasional jadi gue pengen pelaminannya pake yang Modern aja tapi nyokap kemaren udah jatuh cinta banget sama pelaminan dengan gebyok putih.

Sebelum DP kita diajak test food dulu sama Mbak Sumi. Kebetulan waktu itu Daffa Catering lagi perform di Gedung Pencak Silat TMII. Pas liat dekornya sih suka banget. Yang paling top adalah bunganya melimpah dan ada si pohon mapple putih yang gue suka banget. Overall nyokap suka makanannya, rasanya pas lah di lidah ga yang keasinan atau kemanisan gitu. Jadilah hari itu kita langsung DP Daffa Catering. Ya semoga nanti acara gue bisa sukses pake si Daffa Catering ini, Aamiin,,

0 komentar:

Posting Komentar